Wednesday, March 25, 2009

tata busana yg sangat memuaakan

jam pelajaran ke 7 dan ke 8 diisi dgn pelajaran yg saaangaat menyenaangkan
yaitu TATA BUSANA ! yaa ampun pasti deh kalo pelajaran itu ada aja barang gue yang ilang , bu yus udah dateng kelas dgn manis nya dia lngsng ngejelasin pola koran yg nanti bakalan di obras
bla bla bla dan bu guru ngambil contoh pola koran yg udh diobras . anak anak pd merhatiin
daaaan kebetulan gue dgn tidak sengaja berada di dekat bu yus berdiri , tiba tiba bu yusmut itu blng ke gue
bu nyus : naah sini kamu
gue : < kaget bukan kepalang >
bu nyus : nah bgni yaa anak anak
gue : knp mesti guee !
beberapa anak binal oci , dian , egi , nath yg dr td ketawa ketawa cengengesan
rasanya pnge gue kasih cabe di mulut binal binal itu

--gue sama egi beli meteran buat bikin pola koran
nyampe di koperasi
egi : bu beli meteran 2
bu imut : enam ribu
gue : brp gi ?
egi : enam ribu yaa bu ?
bu imut : iya satunya 3rb jd kalo 2 enam ribu
gue egi : makasih bu .
gilaaaa mahal bgt najis di deket rumah gue aja 7ratus
eh di koperasi sekolah yg murah meriah harganya 3rb !
najis ****t amit amit deh
untung gue masih ada duit itu jg tgl 2rb mau jadi apa gue

--masuk lg ke kelas tercinta yang anak anaknya lg pd sibuk , bau keringet , lg pd bikin pola koran
gue leha leha di luar nyari angin duduk ngasoh di bawah , tiba tiba anak yg ada di luar jg lngsng masuk dgn terburu buru

bu yusmut sedang jalan menuju kelas gue , dgn bibir yg di imut imutin sama idung nya yg kembang kempis
buru buru gue loncat ke kelas ntar gue di omelin lg

-- kembali mengerjakan pola koran tai yg ngga selesai selesai dari tadi
yaa ampun badan gue udh pegel bgt ini dan dian dgn enaknya ngomong
dian : eh wi ini kayanya salah deh , hehehe
gue : apa lo bilang yan ? SALAH !? pergi aja lu sono
dian : hehe maaf wi td gue salah ngukur gue kira 26 trnyata 22 , ntar deh gue yg ngakalin
gue : oke lu gue maafin yg penting gue ngga ngerjain dr ulang

daaan waktu yg gue tunggu dateng jg ! bel sekolah bunyi tandanya pljrn tabus ini selesaaai , senangnya diriku langsung aja gue beresin barang barang mahal gue
dan bu yusmut dgn santainya ngomong sblm anak anak pd pulang
"hari jumat semua dikumpulin yaa , pulang maulid di aula "
gila ini orang atau apa sih ? dikira gampang apa !

1 comment:

  1. mbuakaakak jadi inget yang itu tuh si BherMutz, seandainya waktu dia mengeluarkan jurus MATAKUHIKEKE (Malu-malu Tai Kucing Hidung Kembang Kempis) nya itu gue lagi megang kamera, pastilah udah gua foto.

    ReplyDelete