Sunday, March 29, 2009

lanjutan part 1 yg dibawah

--kembali naek angkot D.09 menuju rumah beno , lg di jalan hape gue geter geli gitu haha ternyata beno nelpon gue
gue : haloo , kenapa ?
beno : eh dmna ? gue udh di halte nih
gue : iyaiya ini lg dijalan .
beno : yaudah ya , daah
-telpon ditutup-
sesampe nya di halte kita lngsng ktmu beno
dan jalan menuju rumah beno
pas nyampe rumah beno gue kaget lah , waw rumahnya yaa bisa dibilang kecil dari luar , tp pas gue masuk rumah nya keren dan kita latihan di kamar nya beno yg di atas ,
haah tp tadi gue liat rumahnya ga tingkat dah
nyampe di kamar beno ternyata luuaaaas bgt kaya kamar orang luar negeri gitu dah , haha (norak) dan gue baru nyadar rumahnya ada 2 nyambung gitu
pas lg liat liat kamar beno
gue : beno , itu yg di pojok kamar mandi ?
beno : iyaa
gue : haah itu ga ada pintunya gitu ben ?
beno : hehe iya
gilaa ni anak mandi ga ditutup dong ? idih najong dah
tiba tiba oci ngomong
oci : eh noh si kunto gimana ? telpon aja dah
gue : aaaah yaudah gue aja dah yg nelpon (pake hape beno , karna takutnya kalo pake hape gue terjadi sesuatu yg tak diinginkan)

gue : heh ! kerja kelompok bego !
banteng : ni syp ?
gue : aaaahh ini oci lah !
kunto : iyaiya ni lg di jalan
gue : ah bodo cepetan sini !!
-telpon ditutup-

awawaw amit amit tadi gue nelpon dia ! tidaaak !
dan ngga lama kemudian dia nyampe
langsung pada lari lari di tempat ngumpet di kolong kasur , di lemari , nutupin diri pake selimut laah
langsung banteng tiba di kamar benoo
daan yang nyebelin nya banteng ngomong gini
banteng : eh beno lo dari tadi cowo sendiri disini ? iih enak banget
(What !) Itu anak apaan sih ? emang pikiran kotor dasar !
dan ngga lama kemudian bagas dateng pake motor nyaa .
kerja kelompok pun di mulaaai

Part 1 , ke rumah benoo

seperti biasa minggu pagi yang menyenangkan , tetapii karna ada jadwal try out dgn manisnya gue harus berangkat pagi pagi . Yang biasanya jam segini gue masih tidur menikmati dingin dingin empuk pagi hari
lalala gue berangkat ke sekolah dgn senyum lebar , setibanya ke sekolah gue langsung ke kelas tiara , tiara itu temen gue genit genit gitu tp minta di tabok
ngga lama itu si oci dateng janda beranak 2 yang masih genit jg , gue tiara oci ngasih tau si BANTENG kalo nnti kerja kelompok di rumah benoo

-try out dimulai
b.ing lumayan dan ipa yaa ada lah yg tang ting tung .
jam pulang pun sekolah tiba
gue , nath , tiara , oci lngsng ngumpul di kelas nath
gue : heii , jadi kan kita kerja kelompok ?
beno : yaa tapi gue nganterin nyokap dulu cabut gigi yaa
gue : yaaa ampun beno terus kita jd nya jam brp ?
beno : jam 1 lewatan yaa
nath : yaudah lah yu ah

baru jam 11 sedangkan kita janjian jam 1 lewaat
nath : eh ke bp aja yuuu
oci : eh emang boleh masuk ? skrng kan masih jam sekolah
gue : oci cantik sekarang hari MINGGU segoblok apa sih satpam nya ngira kita bolos sekolah hari minggu !
nath : yaudahlah kita coba aja dulu yuu
-nyampe nya di BP kita ga boleh maasukk !
pak jelek : maaf ya de ga boleh masuk
nath : kan hari minggu paak !
pak jelek : yaa sama aja , tnggu aja sampe jam 2

aaaah emang dah itu satpam goblok , ada apa orang hari minggu sekolah ! yaudah sekalian nunggu jam 1 lewat , pada memutuskan makan di a&w dulu deh
-pas di a&w pada duduk dulu dan berunding pd mau beli apa
nath : eh pada mau beli apa ? duit gue cuma 10rb
gue : tau nih , tau kesini tadi gue bawa uang lebih ! uang gue jg cuma 10rb nih
oci : "stay cool" haha yaudah patungan aja 5rb per orang
nath : yaudah 2 orang sana gih yg beli .
oke akhirnya gue sama oci yg beli
(milih milih yang termurah)
gue akhirnya beli es krim apalah namanya harga nya 6rb ditambah pajak
(oci bisik bisik)
oci : eh gue beli yg agak mahalan biar dikira beli mahal gt
akhirnya oci beli french fried harganya 15rb
-kembali ke tempat duduk sambil ketawa ketawa geli , jijik yg so so an makan di a&w
sambil menikmati kentang dan es krim secara perlahan lahan , biar ga cepet abis sampe jam 1 an haha
diisi dengan foto foto ria di a&w
ngga kerasa udah jam 1 lewat aja , kita pun pada keluar dr tempat itu dan mas mas pelayan a&w dengan senyum manis bilang sambil membukakan pintu "terima kasih , lain kali datang kesini lg ya"
hahaha jadi malu cuma beli segini doang jg .

lanjutan part 2 yaang di bawah

ngaca mulu lg mending ganteng !
foto foto terus , tp si banteng keliatan di foto itu
gue : ti lo duduknya minggiran dikit deh
tiara : ngga ah
gue : (melotot sambil berbisik) iih biar nutupin si banteng tiaaraa !
trus si banteng ngomong dgn enaknya pas kita kita lg pada foto
banteng : iih ngga nyangka padahal di kelas pendiem , tapi disini kaya gituu
gue : haaaah ?! pendiem lu bilang ? nath sotoy bgt sih , org kita di kelas berisik ketawa ketiwi terus udh gitu dimarahin guru mulu ! lo bilang itu pendiem
nath : aaaah kemana aja lu di kelas nyet !



--yaaa ngga kerasa udh jam 5 lagi , saatnya pulang
baguslah si banteng nebeng bagas sampe depan kalo ngga ga mungkin kan dia bareng kita gitu jalan sampe depan ? idih ogah dah



(Nb; sebenernya masih baaanyaak cerita yg lebih menggelikan dan nyebelin tapi itu terlalu menjijikan buat diceritain )

part 2 , di rumaah benoo

eh kita udah ada lagunya nih ,
pas lg dinyanyiin gue , oci , nath , tiara (krn yg cowo pada gatau lagunya)
si banteng gila itu ngomong
banteng : eh gue ga suka sama lagunya
nath : yaudah kalo gasuka keluar sana !
gue : yaa lo kasih usul aja !
banteng : emm status palsu aja
gue : haah lagu apaan sih tu ?!
nath : kalo ngasih usul yang enak dong !
syalalala kembali nyanyi lagu yg pertama
dan nyari bahan alat musik
beno , bagas pd ke bawah nyari kotak tisue
nath : ehh gue ikutttt
gue : ikuuuttt jg dong
orang gue turun biar ga deket si banteng , eh malah dia jg ngintil ikut keluar
daaan serunya di tangga malah foto foto si beno dan bagas jg ikutan foto
tapi baguslah si banteng ga ikutan foto dia malah diem di tangga atas nya haha emang enak lu !
beno : eh foto keluarga lg yu
haha beno aneh bgt dah lu
akhirnya si badak bercula tai kebo itu yg fotoin kita kita

-kembali ke kamar beno , diatas latihan nyanyi lg , tapi si banteng itu tetep aja ga ada suara !
bagas : eh suaranya yg jelas dong kunto
gue : tau nih kalo ga ada suara lg lu gue lempar ya pake botol !!
yaang jijik nya lagi dia malah cengengesan nyebelin gitu ! Eh inget tuh muka lu meesum bgt !

daaan oci mengusulkan biar cowo suaranya kedengeran
oci : eh gimana kalo gambreng aja ? jadi cewe gambreng pisah sama cowo yg keluar duluan pasangan sama cewe yg keluar duluan jg

hom pimpa alaium gambreeeng ,
nath: yeee gue keluar
kunto : horee gue keluar
hahaha natasha malang bgt dah lu pasangan sama kunto
nath : aaaaaaaaaaawww , gamau !
eh kita kan orang nya ada 7 , jd pasangan pertama 3 org aja ya ya ya
okee karna gue merasa iba jadi oci dipasangkan dgn nath , dan banteng
gambreng ke 2 tiara , beno
gambreng ke 3 gue , bagas
alhamdulillah gapapa dah gue sama bagas dr pd sma banteng haha

pembagian lirik dimulai , bait pertama nath , banteng , oci , bait pertama bag. blkng tiara , beno dan bait ke 2 gue sama bagas
nyanyi dimulai
yaaa bagus lah jadi si banteng ketauan suara nya , cuman di bagian nge-rapp nya pada ga ada yang bisa nih

istirahat dulu bentar lah , tiba tiba banteng bilang
banteng : duhh , lapeer nih
gue : yee makan aja tuh bantal bnyk !
bagas : tau nih makan doang repot amat sih !
akhirnya kita kita pada foto di kaca gede lemari nya beno
oci : eh ayo beno bagas yu
bagas : iyaiya udh duluan aja , tuh ada yg pngen diajak tuh
gue : idih ngapain sih ?! ayolah gas
banteng : (ngomong dgn suara pelan ) gue ga dipaksa ?
gue : (waw!) pede bgt sih ni anak , ya ampun mana dr tadi

Thursday, March 26, 2009

makasih saran nya nay .

malem malem abis maghrib , gue sms an sama naya .
gue : nay gue mau cerita nih
naya : bentar gue sholat dulu ye
naya : gue udh selesai sholat nya
gue : eh tp ga jadi deng , gue malu ah
naya : iih lu mah buat org penasaran dah ! gue tebak ya lo suka sama piip*
gue : hem iya
naya : sumpah lu wi lo suka sama dia? hahaha
gue : iih nyebelin bgt sih lu nay
naya : nyebelin apa sih emang gue salah ?
gue : iya nay tp gue ga enak sma temen gue , gue harus gimaanaa !
naya : ga bs menurut gw dong .soalnya,lo yg ngerasain,bukan gw .kalo lo cm sk" biasa .yaa mendingan ga usa brhrp dia jd cowo lo, lo aj ga mau dia tau lo suka ma dia kan ?
Menurut lo?
gue : aaaahhh gatau ah gue bingung , tp ga bisa kaya gini terus !
naya : kalo gw di posisi lo,gw ga mau ribet sndiri. biar aj dia sndri yg tau kalo gw yg suka ma dia .buat mslh temen lu,gw jg bkal ngerasa ga enk,tp emg rasa kyk gt,bs d tahan?engg kn?
gue : yaa iya jg sih nay , ya mungkin gue biasa aja dulu kali ya ?
naya : yoa yoi yoyoi yongkru ,jack !

tp,tserah jg si .tp,kalo menurut gw si,gt aj .emg lo mau nembak dia ?
gue : hidih ogah ah gamau , no thanks , no way , ituu ga mungkin nay !
naya : nah,yaudah .kalo lo ga mau nembak .biarin aj dia tau sendiri .teruskan perjuanganmu nak!
aku akan memberikan dorongan padamu,
hiaaa..
lu maunya gmna?
gue : mau gimana ? apa yaa ? kata hati gue bimbang nay , haha
diantara pngn ngomong sma ngga ngomong
naya : tp,gw pribadi si,mendingan skrg" ini,lo kayak biasa aj dlu,bru dah lo pikirin selanjutnya .trus jg,mnrt gw,ga usa mkir kyk gtuan dlu lah,skrg kan kita uda kls 9,trus uda mau ujian kan?entar gw tkutnya,lo mlah ga fokus lg, hhaha
gue : yaa ampun ngga mungkin cuma gara gara itu gue ga fokus nay , ya bener deh kata lo mungkin kaya biasa aja kali yaa
naya : kayak biasa aja ya,
bukan kayak salting inget , hhaha
gue : iyaiya gue ga kaya temen gue ya kepedean
naya : HHAHAHA ,iya deh dia kepedean bgt jd org
gue : oke deh nay makasiih yaaa tp lo jgn bilang siapa siapa lo , awas lu
naya : (ga bales bales sms gue)
gue : nay lo udh tidur ya ?
-- yaa mungkin nayautis udh ketiduran kali . makasih yaa naya sahabatku
Anur jg deng sahabat gue dari keciiill (beneran loh) :-)


(Nb: ini sms sebenernya masih bnyk tp ada yg gue sensor,haha)

Wednesday, March 25, 2009

lamunan sesaat

pulang sekolah langsung meraung raung minta makan , daan pipis soalnya dr tadi udah nahan nahan setengah mati di angkot ,

oke kembali ke leeptop
lanjut , nyokap pergi belanja , kaka gue yg bejat pergi maen gue sndri gatau mau ngapain
akhirnya gue di ruang tamu yg lngsng menghadap pintu luar sekalian ngeliatin orang orang lewaat lama lama terdengar suara anak anak alay gt ya suara gitar nya aneh , mungkin pengamen tp aneh nya masa ada cewenya sih ? pas gue liat segerombolan ank smp "UTAMA" baru pd pulang sekolah
mana norak bgt lagi , yg cewe pake bando pink nge jreng trus teriak teriak ngomongin cowo dan yg cowo jg sama alay alay semuaa najis dah , amit amit

--lama lama gue malah ngelamun dalam khayalan gue itu kaya gni

--dalam lamunan gue ada sms bunyi yg isi nya dr oraang yg sangat gue sukaaai
dia : heii lg apa lo ?
gue : ohh lg nonton
dia : ohh , eh mau ngomong nih
gue : ngomong apaa ?

kaarna ada ibu ibu yg minta sumbangan liar alesan nya buat panti asuhan , coba bayangin aja gue lg ngelamun enak enak malah di ganggu !
mana gue udh di datengin kaya begituan 3 kali dlm sehari
lngsng aja gue blng "maaaaf yaaa "
ibu liar :

--ibu ibu itu udh pergi , gue jd mikir ya ampun td gue ngelamun apa sih ? itu tuh gaa mungkin dwi masa iya "dia" sms gue sih ! ada jg gue lngsng lonjak lonjak , rasanya gue pngn jedotin kepala gue ke tembok deh

tapi semoga aja suaatu saat dia sms beneran , hahaha

tata busana yg sangat memuaakan

jam pelajaran ke 7 dan ke 8 diisi dgn pelajaran yg saaangaat menyenaangkan
yaitu TATA BUSANA ! yaa ampun pasti deh kalo pelajaran itu ada aja barang gue yang ilang , bu yus udah dateng kelas dgn manis nya dia lngsng ngejelasin pola koran yg nanti bakalan di obras
bla bla bla dan bu guru ngambil contoh pola koran yg udh diobras . anak anak pd merhatiin
daaaan kebetulan gue dgn tidak sengaja berada di dekat bu yus berdiri , tiba tiba bu yusmut itu blng ke gue
bu nyus : naah sini kamu
gue : < kaget bukan kepalang >
bu nyus : nah bgni yaa anak anak
gue : knp mesti guee !
beberapa anak binal oci , dian , egi , nath yg dr td ketawa ketawa cengengesan
rasanya pnge gue kasih cabe di mulut binal binal itu

--gue sama egi beli meteran buat bikin pola koran
nyampe di koperasi
egi : bu beli meteran 2
bu imut : enam ribu
gue : brp gi ?
egi : enam ribu yaa bu ?
bu imut : iya satunya 3rb jd kalo 2 enam ribu
gue egi : makasih bu .
gilaaaa mahal bgt najis di deket rumah gue aja 7ratus
eh di koperasi sekolah yg murah meriah harganya 3rb !
najis ****t amit amit deh
untung gue masih ada duit itu jg tgl 2rb mau jadi apa gue

--masuk lg ke kelas tercinta yang anak anaknya lg pd sibuk , bau keringet , lg pd bikin pola koran
gue leha leha di luar nyari angin duduk ngasoh di bawah , tiba tiba anak yg ada di luar jg lngsng masuk dgn terburu buru

bu yusmut sedang jalan menuju kelas gue , dgn bibir yg di imut imutin sama idung nya yg kembang kempis
buru buru gue loncat ke kelas ntar gue di omelin lg

-- kembali mengerjakan pola koran tai yg ngga selesai selesai dari tadi
yaa ampun badan gue udh pegel bgt ini dan dian dgn enaknya ngomong
dian : eh wi ini kayanya salah deh , hehehe
gue : apa lo bilang yan ? SALAH !? pergi aja lu sono
dian : hehe maaf wi td gue salah ngukur gue kira 26 trnyata 22 , ntar deh gue yg ngakalin
gue : oke lu gue maafin yg penting gue ngga ngerjain dr ulang

daaan waktu yg gue tunggu dateng jg ! bel sekolah bunyi tandanya pljrn tabus ini selesaaai , senangnya diriku langsung aja gue beresin barang barang mahal gue
dan bu yusmut dgn santainya ngomong sblm anak anak pd pulang
"hari jumat semua dikumpulin yaa , pulang maulid di aula "
gila ini orang atau apa sih ? dikira gampang apa !