Monday, March 23, 2009

step 1 mabar at patra tanjung duren

hari yg melelahkan pun dimulaai
-- yg ikut cuma gue , dian , naya , mila , nadia
pas malem nya gue sma naya telpon"an
gue> eh naya besok kita janjian jam brp ? dimana ?
naya > di depan giant aja , jam 8.30 yee
gue > oke dah tapi lu jgn telat ya nay ! awas lu
naya > iyaiya bawel lu ah
-telpon ditutup-

abs nelpon naya gue langsung tidur biar besok ga kesiangan
akhirnya matahari terbit dgn indahnya dan gue pun bangun lngsng mandi yg harum siapa tau si ? Ikt mabar jg , haha
selesai mandi gue lngsng sms in 2 gadis kecil mila dan dian
gue samain sms nya biar rada cepet dtng nya
isi sms nya
" eyy lo pd dtng nya jgn ngaret yaa , jam setengah 9 harus udh ada di dpn giant kalo telat ditinggal yaaa "

berapa menit nunggu si gadis kecil mila kaga dtng jg , ett yaa udh jam sgni jg .
yaudah gue nge cek lg bawaan gue buat mabar
tas yonex , 2 raket , kok 2 , 2 botol minuman , sapu tangan , dan baju ganti
pas gue lg bernyanyi ria ada suara anak ingusan , dan akhirnya mila dtng dgn tampang ga berdosa karna dia udh telat .
yaampun mila lu ksni naek apa sih ?! lama nya kau ini mil mil
mila > hehe maaf ntik td gue nntn spongebob dulu
gue > yaudah lah ayo kite brngkt !

tp gue pamit dulu sma nyokap
gue > mamaaaaa ku sayang ade pergi dulu ya ,
nyokap > yaudah sana , daah
gue > iih mintaa uang maa money , ya ya
nyokap > nih ah duit aja nafsu
-- haha lumayan lah 50rb , tengkyu mom :-)
ayo mil kita let's go on haha
gue sama mila brcnda di sepanjang jalan , ga kerasa udh di jalan cipadu

No comments:

Post a Comment