Sunday, March 29, 2009

Part 1 , ke rumah benoo

seperti biasa minggu pagi yang menyenangkan , tetapii karna ada jadwal try out dgn manisnya gue harus berangkat pagi pagi . Yang biasanya jam segini gue masih tidur menikmati dingin dingin empuk pagi hari
lalala gue berangkat ke sekolah dgn senyum lebar , setibanya ke sekolah gue langsung ke kelas tiara , tiara itu temen gue genit genit gitu tp minta di tabok
ngga lama itu si oci dateng janda beranak 2 yang masih genit jg , gue tiara oci ngasih tau si BANTENG kalo nnti kerja kelompok di rumah benoo

-try out dimulai
b.ing lumayan dan ipa yaa ada lah yg tang ting tung .
jam pulang pun sekolah tiba
gue , nath , tiara , oci lngsng ngumpul di kelas nath
gue : heii , jadi kan kita kerja kelompok ?
beno : yaa tapi gue nganterin nyokap dulu cabut gigi yaa
gue : yaaa ampun beno terus kita jd nya jam brp ?
beno : jam 1 lewatan yaa
nath : yaudah lah yu ah

baru jam 11 sedangkan kita janjian jam 1 lewaat
nath : eh ke bp aja yuuu
oci : eh emang boleh masuk ? skrng kan masih jam sekolah
gue : oci cantik sekarang hari MINGGU segoblok apa sih satpam nya ngira kita bolos sekolah hari minggu !
nath : yaudahlah kita coba aja dulu yuu
-nyampe nya di BP kita ga boleh maasukk !
pak jelek : maaf ya de ga boleh masuk
nath : kan hari minggu paak !
pak jelek : yaa sama aja , tnggu aja sampe jam 2

aaaah emang dah itu satpam goblok , ada apa orang hari minggu sekolah ! yaudah sekalian nunggu jam 1 lewat , pada memutuskan makan di a&w dulu deh
-pas di a&w pada duduk dulu dan berunding pd mau beli apa
nath : eh pada mau beli apa ? duit gue cuma 10rb
gue : tau nih , tau kesini tadi gue bawa uang lebih ! uang gue jg cuma 10rb nih
oci : "stay cool" haha yaudah patungan aja 5rb per orang
nath : yaudah 2 orang sana gih yg beli .
oke akhirnya gue sama oci yg beli
(milih milih yang termurah)
gue akhirnya beli es krim apalah namanya harga nya 6rb ditambah pajak
(oci bisik bisik)
oci : eh gue beli yg agak mahalan biar dikira beli mahal gt
akhirnya oci beli french fried harganya 15rb
-kembali ke tempat duduk sambil ketawa ketawa geli , jijik yg so so an makan di a&w
sambil menikmati kentang dan es krim secara perlahan lahan , biar ga cepet abis sampe jam 1 an haha
diisi dengan foto foto ria di a&w
ngga kerasa udah jam 1 lewat aja , kita pun pada keluar dr tempat itu dan mas mas pelayan a&w dengan senyum manis bilang sambil membukakan pintu "terima kasih , lain kali datang kesini lg ya"
hahaha jadi malu cuma beli segini doang jg .

No comments:

Post a Comment