Sunday, March 29, 2009

part 2 , di rumaah benoo

eh kita udah ada lagunya nih ,
pas lg dinyanyiin gue , oci , nath , tiara (krn yg cowo pada gatau lagunya)
si banteng gila itu ngomong
banteng : eh gue ga suka sama lagunya
nath : yaudah kalo gasuka keluar sana !
gue : yaa lo kasih usul aja !
banteng : emm status palsu aja
gue : haah lagu apaan sih tu ?!
nath : kalo ngasih usul yang enak dong !
syalalala kembali nyanyi lagu yg pertama
dan nyari bahan alat musik
beno , bagas pd ke bawah nyari kotak tisue
nath : ehh gue ikutttt
gue : ikuuuttt jg dong
orang gue turun biar ga deket si banteng , eh malah dia jg ngintil ikut keluar
daaan serunya di tangga malah foto foto si beno dan bagas jg ikutan foto
tapi baguslah si banteng ga ikutan foto dia malah diem di tangga atas nya haha emang enak lu !
beno : eh foto keluarga lg yu
haha beno aneh bgt dah lu
akhirnya si badak bercula tai kebo itu yg fotoin kita kita

-kembali ke kamar beno , diatas latihan nyanyi lg , tapi si banteng itu tetep aja ga ada suara !
bagas : eh suaranya yg jelas dong kunto
gue : tau nih kalo ga ada suara lg lu gue lempar ya pake botol !!
yaang jijik nya lagi dia malah cengengesan nyebelin gitu ! Eh inget tuh muka lu meesum bgt !

daaan oci mengusulkan biar cowo suaranya kedengeran
oci : eh gimana kalo gambreng aja ? jadi cewe gambreng pisah sama cowo yg keluar duluan pasangan sama cewe yg keluar duluan jg

hom pimpa alaium gambreeeng ,
nath: yeee gue keluar
kunto : horee gue keluar
hahaha natasha malang bgt dah lu pasangan sama kunto
nath : aaaaaaaaaaawww , gamau !
eh kita kan orang nya ada 7 , jd pasangan pertama 3 org aja ya ya ya
okee karna gue merasa iba jadi oci dipasangkan dgn nath , dan banteng
gambreng ke 2 tiara , beno
gambreng ke 3 gue , bagas
alhamdulillah gapapa dah gue sama bagas dr pd sma banteng haha

pembagian lirik dimulai , bait pertama nath , banteng , oci , bait pertama bag. blkng tiara , beno dan bait ke 2 gue sama bagas
nyanyi dimulai
yaaa bagus lah jadi si banteng ketauan suara nya , cuman di bagian nge-rapp nya pada ga ada yang bisa nih

istirahat dulu bentar lah , tiba tiba banteng bilang
banteng : duhh , lapeer nih
gue : yee makan aja tuh bantal bnyk !
bagas : tau nih makan doang repot amat sih !
akhirnya kita kita pada foto di kaca gede lemari nya beno
oci : eh ayo beno bagas yu
bagas : iyaiya udh duluan aja , tuh ada yg pngen diajak tuh
gue : idih ngapain sih ?! ayolah gas
banteng : (ngomong dgn suara pelan ) gue ga dipaksa ?
gue : (waw!) pede bgt sih ni anak , ya ampun mana dr tadi

1 comment:

  1. hey hey jangan lupakan kejadian mesum di tangga itu.
    HIAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete