Monday, March 23, 2009

Finally , mabar at patra tanjung duren

gue masih diajarin smash sma ka shinta ,
Sumpah tangan gue serasa pngen copot nih , dr td nge smash kena net mulu

naya ngambil kesempatan ngomong sma gue
naya > wi ga enak bgt nih diajarin ma diaa
gue > udah lah nikmatin aja nay
dr pd gaada yg ngajarin !

--masi melanjutkan pembinaan sma ka shinta .
gue > ka masa dr td aku kena net mulu sih !? bego bgt deh
ka shin > sabar neng tadi udh hampir bener kok
gue > yaudah ah ka istirahat dulu ah
gue naya dkk , duduk di bawah smbl ngeliatin cewe yg aneh
Iya lah dia aneh bgt ! masa maen bulu tangkis pake jeans panjang , daan yg plng kocak nya dia pake sepatu sekolah yg keliatan tulisan nya "warrior" hahaha sumpah aneh bgt tuh


mila > eii foto yuu cantik
gue naya > ayooooo
"eh foto nya di lapangan nya yuu"
dgn senyum senyum licik picik
gue > eh ngga ah malu ntar pd diliatin lg
dian > udh gpp
kali tenang aja
JEPRET
yaaah nge blur , ulang ulang
JEPRET
iih gua nya lucu deh , hahaha
pas lg pada foto foto tiba tiba tanpa diketahui ka shinta jg fotoin pake kamera digital ,
gilaa malu bgt gue nih
ka shin > eh pd foto lg dong gue fotoin nih

JEPRET
naya > aah ulang dong muka gue nge blur jd ga keliatan
gue > mau diulang brp kali jg muka lu udh nge blur nay ,haha
naya > sialan lu
JEPRET
hei ka shinta foto in yg td kita lg ga begaya ! ett yaa gue blm ngeluarin gaya hot gue jg malah di foto ! nyebelin

--waktu dihabiskan untk foto foto ria .
ka shin > ayo pulang yu
"iyaa bentar kaaa"
naya > makasih yaa ka mabar kali ini nyampe sini nya butuh
bgt perjuangan , haha
gue > tau nih kaa , eh nay gue gamau pulang naek bis reot , peot , butut , kampung itu lg ahh
ka shin > emang kenapa sih ? haha
naya > iih kaka gatau td di bis itu gmna kaa , jelek bgt deh goyang goyang mulu
ka shin > yaudah lu brng esther aja pulang nya
naya > yaudah deh kaa
serempak pd bilang " makasih yaa ka shinta , seru bgt td maen nya "
ka shin > iyaiya hati hati ya kalo udh nyampe rumah sms gue , oke

-- daaah kakaa
< ka shinta melaju pake sepeda nya , karna rumah dia di deket situ>

ini bener bener mabar yg mengesankan dan penuh perjuangan
sebenernya masih ada cerita pas perjalanan pulang nya , tapi jgn deh itu lbh memalukan dr pd perjuangan pergi nya .
daaaaaadaah

No comments:

Post a Comment