Monday, March 23, 2009

step 3 , mabar at patra tanjung duren

ya alah ya tuhanku , tunjukilah hambamu ini jalan tanjung duren . amin

--1 setengah jam duduk di bis kaga nyampe nyampe jg !
gue ngomong ma naya
gue > naya kita udh brp hari duduk dsni ? ga nyampe nyampe
dian > tau nih wi pantat gue udh panas bgt nih .
naya > gatau nih gue aja gatau sekarang kita lg dmn wi , bentar deh gue nanya ibu ibu dulu ya


naya > maaf misi bu , kalo pengen ke pasar kopro tanjung duren msh jauh gaa ?
ibu"> yaa lumayan lah tnggl nungguin turunan trs belok dikit udh nyampe kok
naya > oohh makasih yaa bu

15 menit berlalu
alhamdulillah sujud syukur akhirnya nyampe jg di pasar imut nan jauh ini
serempak semua lngsng turun
gue > ayo nadia turun ! < dia ga denger suara merdu gue> woi nad ayo mau turun ga lu !
nadia > haah turun nih ?
gue > ya terserah sih kalo lo msh betah disini


--semua pd jalan menusuri pasar kopro ,
naya yg udh ngeluarin hp pngn tlp ka shinta . tapi baru aja pngn di telpon ada suara cewe rada rada kaya cowo
"woii , mau pd kmna ?"
ehh ternyata itu ka shinta sambil ngejogrok di bawah tiang duduk di atas sepeda


"hahaha yaa ampun berarti kita td ngelewatin ka shinta dong ? kok ga ada yg nyadar sih yaa ?

naya > yaampun kaa , jauh bgt sih nyari tempat maen nya
gue > tau nih ka , tp lain kali mabar nya di bintaro yaa ka ,
ka shin > iya neng kasian bgt sih lu pd ya

-- tuh udh nyampe di hall nya , waaw gede jg nih in door nya di lantai 4 lg yaa
jd angin nya bisa kerasa deh

naya > wi ini kaya tempat syuting mata mata deh , tp waktu itu ini bkn hall wi malah tempat remang remang itu loo wi
***piip . tau kan maksud gue ?
gue > aah ngaco bgt lu nay , udahlah kita jgn sia siakan hall bagus ini . inget kita udh bayar mahal ini hall nay

ka shin > "woii udh yuu pd mulai aja dulu , pemanasan aja dulu yaa "

gue , naya > aah gausah pemanasan ka , td malah kita udh kepanasan jd gausah pemanasan aja , haha

pertandingan dimulai
gue , naya vs anak laen
dan pastinya dong ah gue sma naya yg menang .
tepak tepok tepak tepok , suara smash nya ka shinta sangat kencang .
gue > ka ajarin aku smash dong
ka shin > ayodeh
naya > aah kaka aku jg mau dong
ka shin > woii ster ni ada yg mau minta ajarin nih , nay lo sma ka esther aja yaa

gue melanjutkan latihan smash sma ka shin .
ka shin > nih ya kalo mau nge smash lo tunggu kok nya sampe di ujung raket , jgn jauh jauh dulu trus kaki kanan majuin dikit , sikut nya jgn bgtu lurus

No comments:

Post a Comment