Sunday, March 29, 2009

lanjutan part 1 yg dibawah

--kembali naek angkot D.09 menuju rumah beno , lg di jalan hape gue geter geli gitu haha ternyata beno nelpon gue
gue : haloo , kenapa ?
beno : eh dmna ? gue udh di halte nih
gue : iyaiya ini lg dijalan .
beno : yaudah ya , daah
-telpon ditutup-
sesampe nya di halte kita lngsng ktmu beno
dan jalan menuju rumah beno
pas nyampe rumah beno gue kaget lah , waw rumahnya yaa bisa dibilang kecil dari luar , tp pas gue masuk rumah nya keren dan kita latihan di kamar nya beno yg di atas ,
haah tp tadi gue liat rumahnya ga tingkat dah
nyampe di kamar beno ternyata luuaaaas bgt kaya kamar orang luar negeri gitu dah , haha (norak) dan gue baru nyadar rumahnya ada 2 nyambung gitu
pas lg liat liat kamar beno
gue : beno , itu yg di pojok kamar mandi ?
beno : iyaa
gue : haah itu ga ada pintunya gitu ben ?
beno : hehe iya
gilaa ni anak mandi ga ditutup dong ? idih najong dah
tiba tiba oci ngomong
oci : eh noh si kunto gimana ? telpon aja dah
gue : aaaah yaudah gue aja dah yg nelpon (pake hape beno , karna takutnya kalo pake hape gue terjadi sesuatu yg tak diinginkan)

gue : heh ! kerja kelompok bego !
banteng : ni syp ?
gue : aaaahh ini oci lah !
kunto : iyaiya ni lg di jalan
gue : ah bodo cepetan sini !!
-telpon ditutup-

awawaw amit amit tadi gue nelpon dia ! tidaaak !
dan ngga lama kemudian dia nyampe
langsung pada lari lari di tempat ngumpet di kolong kasur , di lemari , nutupin diri pake selimut laah
langsung banteng tiba di kamar benoo
daan yang nyebelin nya banteng ngomong gini
banteng : eh beno lo dari tadi cowo sendiri disini ? iih enak banget
(What !) Itu anak apaan sih ? emang pikiran kotor dasar !
dan ngga lama kemudian bagas dateng pake motor nyaa .
kerja kelompok pun di mulaaai

No comments:

Post a Comment