Wednesday, March 25, 2009

lamunan sesaat

pulang sekolah langsung meraung raung minta makan , daan pipis soalnya dr tadi udah nahan nahan setengah mati di angkot ,

oke kembali ke leeptop
lanjut , nyokap pergi belanja , kaka gue yg bejat pergi maen gue sndri gatau mau ngapain
akhirnya gue di ruang tamu yg lngsng menghadap pintu luar sekalian ngeliatin orang orang lewaat lama lama terdengar suara anak anak alay gt ya suara gitar nya aneh , mungkin pengamen tp aneh nya masa ada cewenya sih ? pas gue liat segerombolan ank smp "UTAMA" baru pd pulang sekolah
mana norak bgt lagi , yg cewe pake bando pink nge jreng trus teriak teriak ngomongin cowo dan yg cowo jg sama alay alay semuaa najis dah , amit amit

--lama lama gue malah ngelamun dalam khayalan gue itu kaya gni

--dalam lamunan gue ada sms bunyi yg isi nya dr oraang yg sangat gue sukaaai
dia : heii lg apa lo ?
gue : ohh lg nonton
dia : ohh , eh mau ngomong nih
gue : ngomong apaa ?

kaarna ada ibu ibu yg minta sumbangan liar alesan nya buat panti asuhan , coba bayangin aja gue lg ngelamun enak enak malah di ganggu !
mana gue udh di datengin kaya begituan 3 kali dlm sehari
lngsng aja gue blng "maaaaf yaaa "
ibu liar :

--ibu ibu itu udh pergi , gue jd mikir ya ampun td gue ngelamun apa sih ? itu tuh gaa mungkin dwi masa iya "dia" sms gue sih ! ada jg gue lngsng lonjak lonjak , rasanya gue pngn jedotin kepala gue ke tembok deh

tapi semoga aja suaatu saat dia sms beneran , hahaha

No comments:

Post a Comment