Sunday, March 22, 2009

hari yg memalukan

pulang pm gue nath , oci , tiara kerja klmpk di rumah tiara
hari yg panas dan melelahkan dimulai
di jalan gue sma nath ngomongin si cariq imut itu loo , dia udh ngikutin gaya orang orang lg sumpah tu anak bisa di blng kampung kali ya
abs jijik gue kalo dia udh ngikutin gaya gaya org , ga ngaca apa yaa dia tuh ga pantes !
ga kerasa gue udh nyampe dpn ceger city haha biar agak gaul gt lah nama nyaa .
jalan dr depan sampe rmh tiara ga bgtu jauh cuman ngelewatin rumah masteng" berkumpul
terdengar suara abang abang "neng neng , uww "
apaa sih lu masteng aja so an godain temen temen gua , tuh lu mah cocok nya mbateng aja dah . haha
trus ngelewatin rumah gedeee nya nauju bilah min jalik dah
gue > ett yaa rumah gede bener ga jadi jadi , udh 2 tahun gue lewat sini belom jadi jg !
nath > dia kurang dana kali oci > tau nih dr kls 8 gue gajadi jg najis dah

--- udh nyampe rumah tiara
yg lain udh pd masuk rumah , dan dgn manis nya gue nutup pager sambil nyanyi lg st12
"inilah saat terakhir ku ..."
dan ada suara mas mas yg melanjutkan nyanyian gue
"melihaaat kaamu "
dan gue langsung deg ! siapa sih ? pas gue jinjit dikit
apa yg gue liat .
seorang mas mas poni nyerong ke kanan , tas selempang smpe pendek , alaay
oh my god
amit amit bgt , gue takut dia lngsng senyum senyum gt
ya allah mending cakep deh yg nyautin nyanyian gue gt , ini mah malah masteng
emang disitu daerah rawan masteng
udh gt gue lngsng lari ke dlm nyusul yg laen , dan gue cerita apa yg terjadi barusan
eeh malah pd ketawa semua
mana oci ketawa nya kaya setan gt lg aneh , smbl blng cie cie ,
idih amit amit dah
itu beautiful day bgt dah .

1 comment:

  1. etdah jangan2 mereka pikir lo mbatengnya lagee.
    HAHAHAHAHAHAHHA

    ReplyDelete